Pages

Akhir Libur Panjangku

Jumat, 13 Februari 2009

Aku tidak jadi pergi ke tempat Nenek dan Kakek di Sragen, karena aku tidak mau pergi sendirian naik angkutan umum. Bukan apa-apa, aku hanya sedang tidak mood saja. Kalaupun dipaksakan mungkin nanti malah tidak baik. Aku lebih suka pergi ke sana jika ditemani Ibu.


Sebagai closing liburan kali ini, aku dan sahabat-sahabatku berencana akan menonton film Twilight di Solo Grand Mall. Film yang sudah booming di Jogja beberapa bulan sebelumnya dan baru diputar di kota kecil seperti Solo. Jadi, mungkin kedengarannya agak ketinggalan zaman. Sebenarnya dulu aku dan teman-teman kuliahku berencana menonton film itu di Ambarukmo Plaza, Jogja. Tetapi karena waktu itu mendekati musim ujian dan sedang banyak tugas di kampus jadi kuputuskan untuk menunggunya di putar di Solo. Akhirnya, kesabaranku berbuah manis juga.


Selain itu, aku punya agenda untuk bertemu dengan Guru Bahasa Jepang-ku sewaktu SMA. Ada sebuah lomba penulisan tentang sosok “Ibu” tetapi bukan ibu kandung. Karena menurutku guruku tersebut adalah orang yang sangat menyenangkan, maka kuputuskan untuk mewawancarai beliau dan mengangkat profil beliau ke dalam lomba yang ingin kuikuti.


Sepertinya penghujung liburan harus kuhabiskan di kost bersama teman-teman di Lembaga Penerbitan (LP) Koperasi ‘Kopma UGM’, suatu gugus yang kuikuti, karena kami harus meliput berita sepanjang Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopma yang diadakan pada tanggal 13-15 Februari 2009 ini. Kami harus meliput jalannya RAT dan langsung mengetiknya untuk kemudian mengedit dan menerbitkan keesokkan harinya, terus-menerus selama tiga hari. Aku rasa ini akan membutuhkan kerja keras. Semoga saja anggota teamwork-ku nanti adalah orang-orang yang menyenagkan dan bisa diajak bekerja sama, agar aku bisa bekerja sama dengan baik pula dengan mereka dan kami bisa mencapai hasil yang maksimal.

Kost-ku apa kabar ya? Pasti kamarku sangat berdebu dan masih acak-acakan seperti terakhir kali aku melihatnya. Maka dari itu, aku berencana untuk berangkat ke Jogja pada pagi hari agar aku bisa membersihkan kamarku terlebih dahulu sebelum aku harus ke Kopma siang harinya. Agar sepulang dari Kopma aku bisa beristirahat dengan nyaman di kamar yang sudah bersih dan rapi sehingga bisa bersemangat untuk menjalankan aktifitas untuk keesokkan harinya lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS