Pages

Gotri Resto, Crave the Taste!

Selasa, 04 September 2012

Itulah tagline Gotri Resto, sebuah mini resto yang terletak di Gang Kinanthi 9, Jalan Kaliurang KM 4.5 (belakang MM UGM) Yogyakarta. Walaupun tempatnya masuk ke gang, tapi mudah ditemukan kok! Konsep restonya rumahan gitu, berasa makan di meja makan di rumah sendiri. Sebenarnya aku udah lama pengen nyobain, tapi baru terwujud minggu lalu, waktu bingung mau makan dimana, yang belum pernah dicoba tentunya. Akhirnya pilihan jatuh pada Gotri Resto.

Karena sedang buas-buasnya rasa lapar menguasai diri, aku pilih nasi sapo tahu, dan Lulu pilih nasi bakar kare. Ternyata porsinya besar, hwahaha. Tapi, aku gak habis, mungkin karena dominan rasa manis di lauknya jadi bikin eneg dan cepet kenyang. Lulu juga sepenuh hati berjuang menghabiskan nasi bakarnya. Kunyitnya terasa banget. Not bad lah pokoknya...

Untuk minumannya, aku pilih teh anget, biasa, simbah-simbah, hahaha. Sedangkan Lulu minum es cincau hitam. Dua-duanya gede gelasnya. Mana porsi makanannya banyak, ditambah minumnya pake gelas unta. Lengkaplah sudah kekenyangan kami, heheu.

Nasi sapo tahu. Nasinya bentuk love, unyu yaa :3

Nasi bakar kare, tuh liat, ada potongan sere. Bumbunya terasa banget! :9

Es camcau hitam, segernyaa...

Tea in a big glass :D
Dari segi harga, standar lah yaa. Makanan yang termurah 11 ribu, minuman 2 atau 3 ribu ya, aku lupa, hehe. Pokoknya kemarin kami berdua total habis 31.500. Lulu 16.500 aku 15 ribu. Dengan catatan sekenyang itu lho yaaa...! Bagi yang sedang kelaparan, monggo silakan dicoba! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS