Pages

Tips PDKT Turn On

Minggu, 07 Oktober 2012

Eits, jangan pada mikir yang aneh-aneh dulu ya gegara ada tambahan kata "turn on". Mumpung malam Minggu, mari kita belajar, apalagi buat orang-orang yang masih single kayak saya biar malam Minggu selanjutnya udah ada yang nemenin. Bukan asli bikinan saya, tapi rangkuman dari twitternya Honji Milagro, seorang pakar cinta gitu deh... Just check this out! :D


"Yuk kita bahas 5 sosok yang bikin #PDKTturnoff biar PDKTmu lebih bikin Turn On


  1. The Worshipers. Adalah dimana kamu jadi sosok pemuja. Woi, kamu PDKT sama manusia apa Dewa? Segimananya gebetan kamu, dia bukan Dewa yang layak disembah-sembah. Percayalah, gebetanmu lebih suka dimanusiakan daripada didewakan, apalagi cewek. Kalau kamu baru PDKT udah menyembah dia bak bidadari, api ketertarikannya seketika, padam! Mulai sekarang, anggap gebetanmu manusia biasa. Having fun with them, not worship them.
  2.  (Sok) Romeo & Juliet Modern. Adalah dimana kamu sok-sok romantis dengan tindakan2 ala Romeo & Juliet. Ingat, untuk membuat seseorang tertarik, bukan dengan kata-kata atau perbuatan romantis. Kalau dia dari awal gak doyan, seribu puisi yang kamu kirim, gak bakal bikin dia doyan.Tambah ilfil malah iya. Manusia suka bermain puisi, lagu & kejar-kejaran ala Romeo dan Juleha atau film India hanya dengan orang yang mereka SUDAH sukai. Untuk membuat gebetan tertarik, bukan dengan tindakan spesial, tapi dari caramu membuat dirimu special. “Tidur gih.Ntar matamu mirip panda lho” dari orang yg spesial, lebih bermakna dari puisi romantic dr orang yg gak special.Setuju? 
  3.  The Kepoers. Adalah dimana kamu menjadi orang yang sangat selalu ingin tahu, apapun tentang dia. Kamu selalu ingin tahu apa yg dia lakukin, dimana dia berada, sudah makan atau belum, sudah tidur atau belum, dsb. Kamu selalu BUTUH tahu semua keseharian dia dan aktifitas yang dialakukan. Hati-hati, ini bisa bikin ilfil! Bukan cuma menggangunya & menghabiskan baterai HPnya, kamu juga terlihat terlalu mengharapkan cintanya. Silahkan tanya beberapa hal ringan, tapi bukan Tim Investigasi, karena hanya akan memposisikanmu jadi fans yang kepo. 
  4. The Stalkers. Adalah dimana kamu tahu banyak hal tentang dia. Nama lengkap, tanggal lahir, berat badan, ukuran celana, dll. Kamu stalking kehidupan dia, baik di dunia maya or di dunia nyata. Ini mengerikan dan sangat mengganggu. Bayangin, setiap kamu lagi nongkrong, gebetanmu selalu tau info detail ttg kamu. Serem gak? Oi, bikin gebetan doyan itu bukan dengan stalking-in dia. Ini justru bikin kamu jadi fans dia semata! Cewek gak tertarik sama fans yang selalu stalking. Dia malah ngeri,terganggu dan cenderung ilfil. Stop it! 
  5.  Mr. and Mrs. Serious adalah dimana kamu menjadi orang yang terlalu serius menghadapi gebetan dalam masa PDKT. Banyak orang, terutama cowok, menjadi pribadi yang sensitif, ngambekan, garing dan gampang frustasi ketika PDKT. Gebetan respon jelek, ngambek. Langsung ngejudge sombong, galak, jahat, dll. Duh! Gebetan ngebatalin date, jadi ngambek dan uring-uringan gak jelas. Nguoook! Gebetan nolak penembakanmu, kamu langsung stress, frustasi, depresi, destruktif dan gak jelas. Ini karena kamu terlalu serius dalam masa PDKT. Ingat, PDKT harus fun. Itu yang bikin PDKTmu seru! Kalau PDKT udah sering galau & ribet, hampir bisa dipastikan ketika pacaran, bakal lebih sering galau & sering ribet.
So, itu adalah 5 sosok yg bisa bikin gebetanmu ilfeel. Hindari jadi kelima sosok tadi ya? Have a fun PDKT, people!" :D

*berasa kenal sama beberapa orang dengan berbagai tipe pem-PDKT diatas. Mau PDKT mas? Baca dan resapi ini dulu ya, baru diaplikasi :))

2 komentar:

  1. kalo mau PDKT hrs yakin bisa bikin ketawa, kalo udah bisa bkin ketawa jalan ke depannya akan lebih terbuka. huahahaha *sotoy :p*

    BalasHapus
  2. iya luk, kan yg penting udah nyaman dulu ya.. mau dibawa kemana bisa dipertimbangkan lagi nantinya :D

    BalasHapus

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS