Pages

kuliah lintas universitas

Jumat, 17 Oktober 2008

Seperti biasa, hari jum'at aku ga ada jadwal kuliah dan kebetulan aku memang sedang boke' aliaz ga da duit. jadilah kuputuskan pulang ke solo pada kamis sorenya sepulang kuliah agama. karena bis yang super lemot, aku baru nyampe sekitar jam setengah 8 malam, padahal aku berangkat dari jogja jam setengah 5 sore.
tanpa pikir panjang, aku menyusup di pelajaran agama kelas b jurusan akuntansi fakultas ekonomi uns karena memang ada temanku disana.
kami sengaja mencari tempat duduk di bagian belakang agar tidak ketahuan dosen.
tapi ternyata aku tetap ketahuan sebagai penyusup dan membuat heboh kelas itu karena aku ga bisa diem sepanjang perjalanan, eh, pelajaran!
gila, ngebosenin bgd! mana anak2nya pada pendiem lagi! otomatis langsung keliatan klo aku 'beda', hehe...
salah satu temenku kliatan shock berat waktu liat aku tiba2 nongol di kelasnya, hahahaha...!!!
dan gara2 ulahku yg ge je nie temen2 baruku d kelas b akuntansi uns pada mau coba2 nyusupin temen mereka, wakakakaka... ^o^
yeeee, nyebar dech virusku... virus gila dengan ide2 yg super ge je...
pernahkah kalian melihat fenomena seperti ini?
tinggalin komen ya! apa pun pendapat kalian dech!

1 komentar:

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS