Pages

Ngidam Koki Joni Pasta & Turkey

Minggu, 02 Maret 2014

Hmmm.. Siapa sih anak gaul Jogja yang gak kenal sama Koki Joni? Itu lho, tempat makan enak yang ada di Jalan C Simanjuntak Gang V Jogja, ancer-ancernya gang sebelah MAN 1 Jogja itu masuk ke barat. Gak jauh kok, setelah bimbel Neutron.

Waktu masih awal buka aku juga gak terlalu ngeh, pikirku ah paling kayak pasta yang lainnya, gitu-gitu aja. Tapi begitu ada adik kos yang udah nyoba kesana, aku tanya tuh, harganya berapaan, menunya apa aja, enak gak, kenyang gak? Hahahaha.. Maklum perut ternak cacing naga jadi bawannya pengen yang jumbo gitu :p

Untung dia pengertian, dia dengan sabar mau cerita pengalamannya makan disana, dan ditambah 'buatku sih kekenyangan, tapi buat mbak Tika gak tau ya, hahaha' bikin aku makin penasaran aja. Aku lupa kapan pertama kali kesana, tapi yang jelas sejak saat itu kalau ada yang tanya apalagi mau nraktir aku pasti kasih Koki Joni sebagai rekomendasi.

Menurutku masakannya enak, apalagi yang khas adalah mereka pakai daging kalkun. Gak banyak kan ya resto yang bikin menu kayak gitu? Tempatnya joglo gitu, mirip ama Pastagio tapi aku belom pernah kesana, baru liat di foto doang, hiks ada mushola & parkir yang luas juga. Biasanya aku kalau kesini pesen Baked Mac, pasta panggang yang creamy gitu, lumer di mulut deh. Porsinya lumayan pas kenyangnya buat perut cacing naga kayak aku. Tapi kalau teman-temanku sering gak abis kalau makan disini, hahaha..
Udah gak sabar pengen santap! :9
Karena udah ngiler banget selama di rumah berbulan-bulan gak ketemu pasta, akhirnya setelah wawancara geje dan detik-detik genting sebelum berangkat ke Cirebon kemarin aku sempet-sempetin buat kesini. Udah gak bisa ditahan lagi deh ngidamnya, hahaha. Tapi gak seperti biasanya yang hampir selalu pesan Baked Mac, kemarin aku pesan Creamy Seafood Basil (28k) sama minumnya hot tea (5k) as usual biasa nenek-nenek gak bisa minum es hahaha..

Aku pilih yang creamy biar gak diprotes sama perut yang super sensitif sama rasa pedas dan asam ini. Yang paling aku suka disini adalah pastanya gak bikin eneg, jadi bisa pas gitu antara kenikmatan rasa dan porsinya. Biasanya kan pasta suka disajiin cuma seuprit gitu ya, atau kalau gak ya bikin eneg alias rasa kenyang yang semu, baru makan dikit udah berasa kenyang tapi gak lama kemudian bisa laper lagi. Tapi kemarin agak beda rasanya. Entah aku yang laper atau saking kangennya sama Koki Joni jadi porsinya berasa gak seperti biasanya. Masih kurang gitu, tapi kalau mau pesen lagi udah buru-buru mau ke Stasiun Tugu biar ga ketinggalan kereta, hahaha.. See you @KokiJoni! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS