Pages

Rest Area: Tempat Nongkrong yang Nyaman di Saku

Minggu, 02 Maret 2014

Hello world!

Sekarang aku jalan-jalannya udah gak di Jogja aja, tapi juga di kota sendiri. Karena minim pengalaman tempat nongkrong yang asik dan terjangkau jadi aku manut aja waktu teman-teman Impactus ngajakin kumpul di Rest Area. Karena sama sekali belum pernah mendengarnya aku tanya ancer-ancernya dimana. Ternyata di Jalan Kebangkitan Nasional no. 60 Surakarta. Dekat pohon beringin di Penumping itu lho, sebrangnya Panties Pizza.

Tempat ini sebenarnya kayak tempat jualan jus biasa gitu cuma lebih luas. Dari teras rumah sampai di luar gerbang diberi peneduh dan meja kursi gitu. Berasa di cafe, hahaha.. Harganya standar kok buat kantong pelajar dan mahasiswa, jusnya mulai 6k dan ada makanan juga mulai dari snack kayak camilan, roti bakar sama french fries gitu tapi ada makanan lebih berat macam mie ayam, timlo, indomie goreng juga. Yang lebih penting, disini dilengkapi dengan fasilitas wifi & colokan listrik. Emang itu sih yang dicari, tempat nongkrong murah, nyaman, wifi & colokan, hahahaha.

Ini hasil belajar jepret si Fahmi (3 tahun)
Tapi bukanya ga full day teman-teman, cuma mulai dari jam 11 siang sampai jam 4 sore aja. Jadi buat kalian yang mau ngumpul kerja kelompok sama teman-temannya bisa banget kesini daripada bosen di kampus doang yang makanan di kantinnya cuma itu-itu aja, hohoho. 

Kemarin aku sama Fahmi & Mbak Puput sempat mampir kesana nyamperin anak-anak yang lagi ngumpul. Kita cuma pesan dua gelas jus melon sama ngabisin sebungkus camilan. Cuma 13k aja lho, murmer kaaaan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS