Pages

Hidup Itu...

Senin, 12 Mei 2014

Hidup itu...
Penuh dengan masalah.
Kalaupun kita sudah berusaha menjalani dengan sebaik-baiknya pasti tetap ada masalah dari luar yang membuat kita memikirkannya juga, karena hidup itu adalah kebersamaan. Jika kita hidup bersama keluarga dan ada masalah dalam keluarga itu, pasti kita ikut memikirkan bagaimana solusi terbaik untuk menyelesaikannya.

Hidup itu tentang semangat, sabar dan pantang menyerah!
Seberapa kali pun kita mencoba, seberapa kali pun kita gagal, kita harus bangkit dan tak boleh menyerah dengan keadaan. Walaupun hati luluk lantak dengan kenyataan pahit, namun semua itu harus tetap dilalui, harus tetap dijalani. Karena roda kehidupan itu berputar dan kita akan tergilas oleh waktu jika hanya berhenti di tempat saja.

Hidup itu tentang usaha, harapan dan doa.

Kita harus memiliki harapan untuk mendasari setiap langkah kehidupan kita, agar bisa lebih baik dalam menjalaninya. Semua itu dilengkapi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita bukanlah siapa-siapa dan apa-apa tanpa-Nya. Seberapapun hebat kita menjalani hidup, semaksimal apapun kita berusaha, jika itu dilakukan tanpa berdoa dan memohon ridho-Nya, semuanya hanya akan menjadi sia-sia belaka. Kalaupun akhirnya kita berhasil, keberhasilan tanpa iman akan menjadikan kita sombong dan jumawa, yang mana akan menghancurkan diri kita sendiri dari dalam. Karena iman itu letaknya di relung hati manusia yang paling dalam.


Semoga kita selalu bisa menjalani hidup bagaimanapun getirnya dan semoga kita selalu berpegang teguh dengan iman yang setia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS