Pages

Beautiful Morning

Selasa, 15 Maret 2016

Good morning everyone!

Pagi ini aku berangkat lebih awal ke kantor, bukan karena harus mempersiapkan acara, namun karena tadi malam aku menginap di rumah dinas nomor 9. Menjadi tante siaga adalah komitmenku semenjak tahu Te Jun positif hamil. Seperti sudah naluri untuk selalu berusaha melindungi dan memberikan yang terbaik untuk ibu yang sedang hamil. Sejak zaman diklat prajab juga sudah sekamar dengan ibu hamil, hihihi.


I called this moring as a beautiful morning. Cuaca pagi ini tidak secerah biasanya, agak mendung tetapi aku suka. Tidak terlalu panas jadinya. Sesampainya di kantor juga masih sepi, masih bisa menyeduh segelas coklat panas sambil mendengarkan berita. Iya, mendengarkan saja, karena terlalu pakewuh untuk bergabung bersama para bapak di depan tv di lantai 3.

Suasana seperti ini sempurna untuk memulai hari. Walaupun hari ini mungkin tak akan ada sesuatu yang special terjadi, namun cukup menyenangkan bisa berpikir apa yang akan dikerjakan dulu sebelum diburu-buru.

Aku selalu suka pagi yang terlihat selo seperti ini. Membaca koran sambil meminum segelas coklat dan menyapa orang-orang dengan semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS