Pages

Review BB Cream Etude House

Sabtu, 05 Oktober 2019

Hello gaes, selamat berakhir pekan ya!
Aku mau sharing pengalamanku pakai BB Cream Etude House for daily use nih, mana tau ada teman-teman yang bingung nyari BB Cream yang tepat dan tipe kulitnya kayak aku.

Ini pakai BB cream blooming fit. Kena basuh air wudhu tanpa touch up.

BB cream blooming fit & BB cream moist. Tuh udah sampai pudar yang blooming fit, pertanda beneran daily use.
Ini udah pake yang BB cream moist, setelah yang blooming fit habis, tanpa basuhan air wudhu juga.

Ini pakai BB cream moist dan berpanas polusi udara ibukota tanpa kena basuh air wudhu. Abu-abu banget ya, mungkin karena kadar SPF-nya yang tinggi.
Sebagai wanita kita sudah terbiasa kan ya pakai make up buat dandan tiap pagi. Hmmm aku pakai ini hampir tiap pagi ke kantor ga mungkin ga pakai ya. Aku pilih BB cream for daily use karena menurutku teksturnya ga sepadat dan seberat foundation kalau dipakai. Pertama yang aku coba adalah varian Precious Mineral BB Cream Blooming Fit yang ada SPF 30-nya. 

Aku beli di Toko Mutiara Palu dan pakai sudah lama banget, sekitar tahun 2017. Waktu itu harganya sekitar 350 ribu dengan kemasan 60 gram. Baru habis di tahun 2019 ini, padahal aku pakai hampir tiap hari lho. Selama pemakaian dua tahun itu aku ga merasa ada yang aneh, kecuali akhir-akhir ini pas udah mau habis rasanya di muka agak panas. Hahahaha mungkin sebenernya udah expired ya? Tapi gak sampai bikin bruntusan atau jerawatan sih jadi ya aku beneran pakai sampai habis. Kemasan tube-nya yang tinggal pencet itu praktis banget. SPF 30-nya udah cukup banget buat dipakai berpanas ria di pantai Sulawesi Tengah lho!

Biasanya, aku kalau udah cocok sama suatu brand, apalagi buat muka, pasti aku repurchase lagi dan lagi. Nah karena susah cari Etude House di mall, akhirnya aku beranikan diri cari di online shop. Ketemulah sama Cherrychup Store di Shopee. Aku sempat tanya dulu, lebih bagus mana BB cream untuk kulit kering, Misscha atau Etude, terus warna yang paling mendekati sama BB cream-ku yang lama warna yang mana. Hahahaha ribet ya? Jelas dong, demi engga beli kucing dalam karung gitu, apalagi ini buat muka, yang setiap orang bisa liat, buat daily use pula. Alhamdulillah ya adminnya sabar jawab satu per satu pertanyaanku. Akhirnya belilah aku Precious Mineral BB Cream Moist yang ada SPF 50-nya. Kemasan 45 gram dan lebih ramping daripada yang blooming fit series. Sebelumnya pakai SPF 30 aja udah oke, apalagi sekarang pakai SPF 50, semoga lebih mantap menghadapi panas ibukota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS