Pages

Hore Lululus!

Selasa, 18 Desember 2012

Selamat malam dunia~


Postingan ini aku persembahkan khusus untuk teman terbaikku selama kuliah 4 tahun terakhir; Lutfia 'Lulu' Khoirunisa. Yang akhirnya resmi menjadi seorang Sarjana Ilmu Politik! Yeyy! \(^..^)/


Akhirnya... Setelah sekitar 1 jam di ruang dingin berhawa dementor di samping kantor JIK, dengan teman-teman dan pacarnya menunggu di luar, keluarlah dia dengan senyuman kelegaan itu. Tentu aku turut bahagia dan sesaat lupa punya tanggungan Bab 2 dan seterusnya, hahahaha *ketawa stres*. Ya gimana aku nggak turut seneng kalau seminggu sebelumnya aku turut dihantui mimpi-mimpi pendadaran dan perasaan deg-degan tak karuan. Setelah membantunya mempersiapkan laptop untuk presentasi pun aku keluar ruangan dengan jiwa raga nano-nano rasanya; kedinginan, deg-degan, pusing, mual, pengen pingsan. Beneran berasa morning sick ibu hamil muda gitu rasanya. Oke aku emang belum pernah ngerasain hamil sih, tapi ya mungkin aja kayak gitu, hahahaha.

Rifky, Ontin, Luki, aku, Lulu, Ocha, Nabila, Indah, mbak Puput; sebuah kisah klasik untuk masa depan! :)

Sekali lagi, selamat Lutfia Khoirunisa S.I.P. (Aku gatau EYD-nya tapi segooglinganku begitulah kiranya #niat). Terima kasih telah membuka tabir kelulusan untuk teman-teman Spinpop  #kom08. Semangatnya ya beneran nular bikin aku kepingin pendadaran juga besok pagi, tapi itu nggak mungkin, jadi ya aku next period aja #tahudiri. Aamiin ya Allah ya robbal'alamiin... :)

Semoga lancar ya buat naik ke level kehidupan selanjutnya. Aku juga bakal nyusul kamu. Secepatnya! \m/

4 komentar:

  1. Selamat mbak Lulu.. Mbak Tika semangaaaattt :))

    BalasHapus
  2. makasih fithri.. kamu juga yaa.. semangat song song tahun bru dengan pacar baru.. ayo move on :))

    BalasHapus
  3. hahaha, terima kasiiihhh :D emang ruangan kecil itu hawanya dementor sekalii. sungguh aku bingung arep komentar opo kok kayaknya kita nggak lucu romantis-romantisan kayak begini. hahaha :p
    semoga cepat menyusul merasakan hawa-hawa dementor...

    btw, sepertinya iki dudu postingan pertamamu yg menyinggung2 masalah hamil. udah pengen gitu? :p

    buat Fithri makasih juga yaa :D

    BalasHapus
  4. romantis-romantisaaan.. eke sih udah romantis dari lahir cyin, hahahaha..

    apa? pengen hamil? pengen punya partnernya dulu iyaa.. :p

    BalasHapus

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS