Pages

Tersesat Bersama Pak Ojek

Kamis, 19 Juni 2014

Sekitar dua minggu yang lalu, aku berkesempatan mengikuti tes tahap pertama PT PJB (anak perusahaan PT PLN (Persero)). Tesnya adalah Tes Potensi Akademik dan Bahasa Inggris. Karena aku melamar posisi Komunikasi Korporat maka soal TPA-nya seputar kehumasan. Tes Bahasa Inggris hanya reading dan structure tanpa listening, hore! \(^o^)/

Aku kira tesnya bakal seharian seperti tes PLN kemarin, ternyata hanya sampai jam 11 siang saja. Setelah tes aku langsung pulang ke kos Lulu, naik ojek dari depan Asrama Mahasiswa UI. Tukang ojeknya baik hati, aku tawar 20ribu sampai ke Jalan M. Kahfi II Jagakarsa diiyain aja, hohoho... Tetapi aku agak bingung karena jalan yang ditempuh pak Ojek beda dengan jalan yang aku lalui pagi harinya. Aku juga baru datang malam harinya jadi belum hafal jalan ke kos. Tetiba kami melintas di depan kantor Lulu dan aku langsung panik karena itu berarti sudah melewati gang masuk ke kos.

Akhirnya aku minta putar balik dan tetap saja tidak tahu gang mana yang harus diambil. Pak Ojek sempat bertanya ke tukang ojek lain dan malah membawa kami ke jalan yang sama sekali belum pernah aku lalui sebelumnya. Antara takut hilang dan kasian Pak Ojek yang sudah kesana-kemari akhirnya aku menelepon Lulu. Aku minta Pak Ojek langsung ngomong sama Lulu biar ga bingung waktu diancer-ancerin. Et voila! Ternyata kami sudah dekat dari gang menuju kos, hahaha... Syukurlaaah...

Konyol ya bisa nyasar gitu setukang ojeknya hahahaha... Tapi katanya belum ke Jakarta kalau belum nyasar namanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS