Pages

Just for my beloved bro...

Senin, 15 September 2008

Aku begitu ingin jumpa denganmu, aku ingin mengungkapkan semua isi hatiku tentangmu...

aku menyayangimu setulus hatiku...

maaf aku telah meragukan ketulusanmu...

maaf aku sudah membuatmu kecewa...

maaf atas perbuatan bodohku...

Maaf aku telah sedikit merusak hubungan kita....

aku mohon, maafkanlah semua kesalahanku setulus hatimu...

aku, aku tak akan bisa hidup tanpamu...

aku akan kembali menjadi gadis yang rapuh dan tak mampu menatap masa depan jika kau sampai meninggalkanku...

aku mohon, tetaplah berada di sisiku seperti yang selama ini kau lakukan...

tetaplah melindungiku, menemani langkah-langkahku....

Aku berjanji, aku akan berusaha agar hal itu tak terulang lagi...

Aku berjanji, aku tak akan lagi...

Aku berjanji, aku akan berubah menjadi seperti yang kau minta...

Aku akan berusaha menjadi adik yang terbaik untukmu, tapi aku mohon, jangan pernah meninggalkanku sendiri seperti ini...

Kakak, percayalah, aku sangat menyayangimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS