Pages

Mudik pertamaku…

Minggu, 28 September 2008

Yuhuuui…! Akhirnya gue bisa pulang juga ke Solo, the spirit of Java!

Demi bisa pulang, gue rela bolos kuliah agama and ga ngumpulin tugas yang udah susah payah gue kerjain…. Hahaha, lebay dech!

Ini pertama kali gue pulang ke Solo sejak gue pindahan ke Jogja tanggal 15 Agustus 2008 lalu. Gue bener-bener dah kangen….

Ini juga mudik termurah lho! Cuma dengan ongkos 2000 rupiah gue udah bisa nyampe rumah! Ya iyalah, secara gue dari kost nebeng temen! Hwahahaha…

Begitu nyampe rumah, biasa aja ternyata… rumah masih sama dengan waktu terakhir kali gue liat, yang beda tuch keponakan gue, Chelsea Malik Ibrahim! Dia tambah tinggi, walopun dikit. Tambah cerewet, tambah ngegemesin, tambah luthu, tambah hiperaktif, tambah imutlah pokoknya! Tau ga? Dia sempet lupa dan ga ngenali gue gitu, sedihnya… mungkin emang gitu kali ya anak balita? Kalo udah lama ga ketemu jadi lupa dan ga kenal lagi…

Malemnya gue ngajak adek wat cari makanan di sekitar alun-alun gitu… waktu gue ga sengaja ngumpat, pada ngeliatin semua, padahal disitu adanya cowok semua! Duh, malu dech… tapi so what gitu lho?! Perasaan kalo di jogja cewek ngumpat sah-sah aja, emang di solo peraturannya kaya apa sih? Ato karena gue berjilbab ya? Tau dech…

Abiz itu gue maksa adek wat mampir ke warnet bentar, baru beberapa menit udah ditelpon ama mama… padahal kan baru jam 10an gitu… paz d jogja gue mau pulang jam berapa aja juga kagak ada yang nanya, ya iyalah, secara gue ngekost, hehehe…

Waktu saur tiba…. Gue nemenin mama beli makanan di luar, soalnya males masak, mending beli aja, lagian ga jauh, Cuma 1 km-an gitu dari rumah… ternyata sama aja ya, ngekost apa kagak, tetep aja saurnya beli di luar…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS