Pages

Lebaran Sebentar Lagi...

Sabtu, 20 September 2008

Alhamdulillah, libur lebaran tlah tiba... tapi og rasanya ramadhan taun ini beda ya?

Iya beda, coz ini pertama kalinya aku puasa di kost, cari makan saur dan buka sendiri, tanpa ortu, tanpa keluarga. Tarawih ke masjid yang beda, Masjid Kampus UGM and Al-Munnawar, dengan orang-orang yang berbeda pula. Kalau sebelumnya aku selalu tarawih ke masjid Baitusy Syukur yang deket rumahku karena pengen liat masnya yang “itu”, sekarang bukan itu tujuanku, melainkan murni panggilan hati nurani. Jadi kalau lagi malez, lum ngerjain tugas kuliah, ya aku gag ke masjid, gegege... ^_^

Satu hal yang kusesalkan di Ramadhan taun ini adalah planningku yang kacau balau. Aku jadi gag bisa khatam Qur’an karena jadwalku yang masih amburadul... =’(

Selebihnya, aku sangat menikmati hari-hari ramadhan tahun pertamaku di kost...

Aku ikut buka bareng, dari yang berbayar ampe yang gratis, aku tidur setelah saur, berebutan ngantri kamar mandi karena ada kuliah jam 7, berjalan tergesa-gesa motong jalan lewat Fakultas Ekonomika dan Bisnis (ssstt, ini bikin aku berubah jadi si pejalan cepat lho!), ngantuk di kelas karena ndengerin kuliah yang lebih mirip sayup-sayup orang ceramah di pengajian, cari tebengan pulang karena malez jalan sendirian di siank yang panas, keluar seorang diri jam 3 pagi buat beli makan saur, nelpon teman-temanku dari yang ada di Solo and Bandung sambil nunggu azan Shubuh berkumandang...

Libur Lebaran = Mudik ke Solo...

Yup, bener banged! Aku juga udah pengen mudik nie... Bahkan aku udah bikin janji buat buka puasa bareng adek angkat tersayangku, Sangga, and sobat-sobatku Uniq Roku Extended tentunya,padahal aku belum bilang mau pulang kapan ke ortuku! Aku gag sabar lagi buat share ama mereka, nyeritain suka-dukaku di Jogja, apalagi ini adalah pulkam (baca= pulang kampung) pertamaku sejak aku pindahan ke Jogja pada tanggal 15 Agustus yang lalu.

Aku kangen keluargaku, mamaku, ayahku, adik-adikku, keponakanku, kakak2ku, pakde, bude, simbah, semuanya dech... oia, kompie ku juga... motorku, Honda New Suprafit bernopol AD 6267 BT, tunggu aku, kita akan putar2 Solo sepuasna!

Enaknya mbawain oleh-oleh apa ya buat orang2 di rumah? Bakpia patHok rasa keju ato kalender UGM 2009, dah ada di Kopma soalna, hehe...

Akhirnya, setelah 18 tahun hidupku aku bisa juga merasakan nikmat untuk mudik, walaupun dekat, Cuma dari Jogja ke Solo, paling gag tu lebih baik daripada sekedar Solo-Sragen, gegege... ^_^

Teman-temanku, dimanapun kalian berada, met libur lebaran yach...

Met idul fitri, maafin semua salah aku ya...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS