Pages

ADEK YANG SUPER NYEBELIN !!!

Minggu, 28 September 2008

Sebagai anak komunikasi, gue ga pernah bisa lepas dari compie, kapan pun di mana pun gue ga akan bisa idup tanpa compie…

Begitu nyampe rumah, gue langsung idupin compie, udah kangen berat, lama banged ga ngutak-atik dia…

ANJRIDD!!!

Tau-tau yang muncul tuch foto and nama adek gue! Padahal trakhir kali gue nyalain sebelum gue pindah ke jogja tu masih foto and nama gue! Jelas aja gue ga terima! Secara tu compie milik gue! Oke, emang bukan gue yang beli, belinya emang pake duit ortu, tapi kan dulu yang minta tu compie gue! Dan yang ngerawat dia slama ini tu gue, walopun gue juga yang ngrusakin, hehe…

Mungkin emang gue yang sedikit egois, tapi sebagai adik harusnya tau diri donk! Gue bisa terima kalau tu compie emang buat sekeluarga, tapi ya ga gitu donk caranya! Paling ga dia ngasih tau ato minta izin dulu kek!

Sial, dia udah keburu mudik ke tempat nenek, jadi gue ga bisa nyremprot dia abiz-abizan! Awas aja sampe ntar lebaran ketemu, bakal gue cincang dia!

Parahnya lagi dia nyimpen foto-foto kakak kelasnya yang cowok-cowok! Padahal dia masih kelas 7, setara 2 SMP gitu! Dasar ganjen! Kecentilan! Perasaan dulu gue biasa aja waktu gue kelas 2 SMP, ga kaya dia sekarang!

Kalau pun sekarang gue nyimpen foto-foto temen-temen gue yang cowok itu karena gue emang kenal deket ama mereka, ga kaya dia yang kenal pun kagak ama cowok-cowok yang dia foto! Kliatan banged, dari fotonya candid semua! Berarti kan tu foto diambil secara sembunyi-sembunyi, malah banyak yang gambarnya kabur! Dasar…!!!

Desktop background yang awalnya foto keponakan gue yang super imut dan lucu juga berubah jadi fotonya ama temen-temennya! Akhirnya gue ganti pake foto gue yang terbaru, waktu gue di Jogja, user account yang semula namanya gue ganti jadi UGM, picture accountnya juga gue ganti jadi logo UGM, karena gue ga terima dominasi gue di rumah tergeser oleh siapapun! Hahahaha…

Mungkin gue sedikit lebay dalam masalah ini, but I really hate her!!!

Menurut lu gimana? Tinggalin komen ya….! Makasih… ^.^

2 komentar:

  1. sabar, bu!
    pulang kampung harusnya happy bknnya emosi.

    mslh kompie kan bisa diurus. adekmu kan msh smp, wajarlah suka GJ. kan baru puber. tp emg si anak jaman sekarang dah aneh2.

    BalasHapus
  2. kayaknya emang kamu yang lebay deh, dalam masalah ini
    ^__^v

    BalasHapus

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS