Pages

Euphoria of the new laptop (part 2)

Selasa, 12 Mei 2009

Wah, ternyata euphoria of the new laptop masih berlanjut…. Malah lebih seru! Ini dia kisahnya…. Selamat membaca!

Gue pulang dari rumah pakde dijemput mama dan adik gue, Isal. Karena siang itu gue ada janji ama Tias, sahabat gue, maka laptop gue bawa. Maklum, laptop baru! Kan ga lucu kalau laptop baru diambil dari toko 24 jam yang lalu udah ilang. ih, jangan sampai deh… gue bener-bener parno, gara-gara sebelumnya pernah kehilangan hp yang belom genap berumur 2 minggu. Pelajaran yang gue ambil, berhati-hatilah dengan barang baru, terutama gadget baru lo!

Sorenya waktu gue ama Usi, adik gue yang cewek, sedang asik-asiknya menikmati si lappie, eh, Isal tertanya baru tau klo tu lappie barang pribadi gue. Disangkanya tu lappie pinjeman gitu. Gile nie adik gue, emang gue kagak ada tampang pantes punya laptop gitu ya???

Mama sama Bapak gue juga gak ketinggalan buat ikutan euphoria lho, walopun mereka gaptek gitu tetep aja ikutan narsis foto-foto pake webcam! Oh my God, dan pose beliau berdua tu gak banget! Sama sekali tidak mencerminkan wibawa sebagai orang tua, hahahahaha….

Klo Usi laen lagi, foto-fotonya yang kemungkinan dimaksudkan agar terlihat (sok) imut malah terlihat bagai penampakan kuntilanak di malam hari. Abis dia tuh uda tau ga fotogenik bukannya nyadar malah maksa, hehehehehe….
Ini semua belum seberapa sodara-sodara!

Masih ada yang lebih dahsyat, kakak dan keponakan gue! Mereka tuh benar-benar sepasang ibu dan anak yang minta ampun narsisnya. Karena kakak gue termasuk dalam golongan orang gaptek di rumah gue, sebelumnya dia ga tau klo webcam di lappie gue tu bisa buat foto. Pas gue kasih liat foto-foto bonyok dan adik-adik dikiranya tu foto pake hp, trus gue jelasin klo mereka foto pake webcam. Dan tentu saja dia langsung ingin mencoba dan mencoba lagi!

Waktu dia ngajak Chelsea, anaknya, eh si anak malah ketagihan! Dengan gaya bicara khas anak umur 2,5 tahun, dia bilang “mote-mote!” sambil tak henti-hentinya berusaha tuk menggapai lappie gue. Usut punya usut, tertanya dia pengen difoto pake webcam lagi! Oh my God, gue semakin penasaran, apakah keluarga-keluarga lain pada bertingkah seperti ini saat ada sebuah laptop baru di rumahnya?

1 komentar:

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS