Pages

Euphoria of the new laptop

Jumat, 08 Mei 2009

Alhamdulillah, akhirnya jadi juga gue dibeliin laptop, thanks God, thanks Mom… I love u…
Dengan semangat 45 aku dan Lulu menuju toko Oslo Computama tempat aku memesan Acer E-Machines type D-725. Saat itu hujan deras beserta angin kencang, sehingga kami terpaksa berteduh sebentar di Kopma UGM. Awalnya kami belum tahu pasti di mana letak toko tersebut, karena sehari sebelumnya aku memesannya di NIX Computer Expo yang diselenggarakan di Jogja Expo Center. Tetapi untungnya tidak sulit untuk menemukan lokasi tokonya. Dari arah UGM, di perempatan Jetis belok kanan, arah ke Monjali, tepatnya di depan Mie Pasar Baru.
Syukurlah hujan sudah reda sewaktu kami menempuh perjalanan pulang. Sesampainya di kost, Lulu langsung pamit ke basecamp Bulaksumur Post, sedangkan aku asyik membongkar laptop baru. Namun beberapa saat kemudian lulu kembali ke kost-ku karena acaranya di Bulpost sudah selesai. Karena setelah itu kami sama-sama mempunyai acara di Kopma, maka kami sepakat untuk berangkat bersama. Tiba-tiba aku ingin pulang sore itu juga, langsung dari Kopma. Walaupun lelah, tetapi semangat untuk pulang kampong tak pernah reda. Aku tidak sabar untuk memamerkan laptop baruku kepada kedua adikku di rumah, pasti mereka akan senang sekali karena mulai sekarang kami sudah bisa menyewa film dalam bentuk CD dan DVD.
Tetapi kepulanganku sedikit tertunda oleh briefing Dikorg Lulu yang tak kunjung usai, sehingga aku terpaksa pulang dengan Pramex terakhir, aku sampai lupa meminta jadwal Pramex pesanan mbak Fatma. Di dalam pramex aku tetap bisa tidur walaupun ada perasaan was-was karena membawa laptop baru yang lengkap dengan tas latopnya. Untungnya, penumpang Prameks kali ini tidak seramai biasanya, mungkin karena bukan weekend.
Karena hari sudah malam, maka aku memutuskan untuk meminta sepupuku menjemputku di Stasiun Purwosari saja. Sesampainya di rumah Pakdeku, aku menelepon mamaku, tetapi ternyata beliau tidak bersedia menjemputku malam itu juga karena hari sudah malam, sehingga aku terpaksa menginap di rumah Pakdeku. Walaupun niat tulusku untuk menikmati laptop baru bersama kedua adikku tertunda, tetapi aku masih bisa ber-euphoria bersama sepupuku.
Oh, wahai laptop baruku… semoga engkau selalu setia menemani langkahku… semoga engkau selalu dalam keadaan sehat wal afiat agar tugas-tugas yang kukerjakan bersamamu senantiasa terselesaikan dengan baik… amin….!

2 komentar:

  1. Kalau boleh tahu berapa harga laptopnya.....?

    BalasHapus
  2. murah kok, trakhir aku liat di pameran gak nyampe 5jt..

    BalasHapus

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS