Pages

Kimchi Korean Restaurant

Rabu, 12 November 2014

Akhirnya aku bisa icip-icip lagi setelah sekian lama, hahaha. Yang lebih istimewa, kali ini aku ditemenin sama Mbak Puput dan Fahmi, setelah seharian kami muter-muter Solo, hahaha. Pakai ada adegan Fahmi bobok, nangis, minta digendong dan pulang juga, tapi untungnya aman terkendali dan happy ending :D

Udah lama sih pingin nyobain resto korea di Solo. Sebenarnya ada 2, satunya Daegu Korean Grill di Jalan Dr. Radjiman tapi sepertinya mahal dan kantong kami belum cukup buat kesana. Akhirnya kami searching dan nemu tempat yang lebih friendly harganya, hahaha. Namanya Kimchi Korean Restaurant tempatnya di Jalan Veteran timur SD Al-Islam 2 Jamsaren. Tempatnya bersih, keliatan lux, tapi di luar gak ada tukang parkirnya jadi parkir gratis dan helm dibawa masuk yaaa..! :D

Kita duduk di kursi yang empuk, maksudnya biar bisa naruh Fahmi bobok disitu tapi dia malah bangun. Trus banyak cermin gede yang bikin over narsis gitu, hahaha. Kita pilih Jajangmeyon sama Bento Box soalnya aku nyari menu yang aman buat balita macam Fahmi. Secara menu Korea kan kebanyakan asam sama pedas gitu rasanya. 

Setelah pesen makan, kita foto-foto narsis dulu, eh, mbaknya dateng bawain kudapan. Lumayan ada buahnya yang langsung abis dilahap Fahmi. Nunggu makanan utamanya lumayan lama sih, sampai si Fahmi bete gitu minta pulang. Akhirnya dialihin perhatiannya sama mbak Puput, diajakin foto-foto baru deh dia semangat lagi. Lumayan Fahmi lahap maemnya hampir sebento box itu bisa habis semua.

P. S. Sebenarnya ini postingan lama banget tapi hampir lupa ga dikelarin tulisannya jadi sebagian besar udah menguap dari ingatan. Lupa range harganya berapa tapi seingatku kita bertiga (2 porsi) abisnya sekitar 60-70ribu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS