Pages

Hai Kamu, Aku Sudah Move On

Minggu, 08 Mei 2016

Pagi ini aku sedikit tak percaya melihat postinganmu tiba di Indonesia. Sedang berlibur atau memang sudah selesaikah studimu disana? Sekarang aku tak lagi peduli. Aku hanya ingin sedikit menceritakan kembali hikmahnya kau pernah ada dalam hidup ini.

Kepadamu yang hampir satu dasawarsa menjadi penghuni hati, aku ingin berterima kasih atas semua yang pernah kita lalui. Terima kasih atas semua pembelajaran hidup yang pernah ada sehingga menjadikan aku tak terlalu terpuruk walau setelah kamu, ada beberapa orang yang sempat membuatku meneteskan air mata. Aku yakin dapat melalui itu semua karena aku pernah menjalani hal yang jauh lebih berat sebelumnya.

Tak dapat kupungkiri, kau memang satu-satunya orang yang pernah membuatku jatuh cinta. Aku pun memutuskan meninggalkanmu karena aku tak mau menjadi gila karena terlalu mencintaimu. Jadi apapun yang pernah kurasakan saat bersamamu, aku menamainya sebagai kenangan dan pembelajaran.

Darimu aku belajar untuk menjadi lebih sabar dan lebih mendengarkan, hal yang tak pernah kulakukan zaman dulu. Darimu aku belajar untuk sangat berhati-hati menginvestasikan hati, agar tak membuang waktu dengan orang yang salah lagi. Kau paham betul kan aku bukan orang yang bisa dengan mudahnya berpindah ke lain hati, walau banyak yang dekat dalam keseharian.

Aku belajar banyak hal setelah aku memutuskan pergi darimu. Aku belajar melakoni peran dalam realita kehidupan. Terima kasih sudah pernah ada dalam prosesku. Maaf jikalau dulu aku masih terlalu egois dan merepotkanmu. Terima kasih kita masih bisa berteman sebagai kawan lama.

Aku berdoa semoga kita bahagia di jalan hidup masing-masing. Aku turut senang mendengar kau awet dengan orang yang kau pacari beberapa tahun belakangan ini. Semoga disegerakan ke tahap selanjutnya. Tak perlu kau tanya bagaimana tentangku. Jika hari bahagiaku datang, tentu aku ingin mengundangmu. Biar bagaimanapun kita masih teman baik kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS