Pages

Lipbalm Andalan

Selasa, 15 November 2016

Lipbalm atau pelembab bibir ini udah lumayan lebih akrab sama aku sejak SMA daripada gincu. Iya, emang punya bakat centil dari zaman dulu kala hahaha. Zaman SMA dulu pake Lip Ice Sheer Color yang strawberry sama orange kalau nggak salah. Meningkat jadi Maybelline Baby Lips di masa kuliah. Seingatku Lip Ice lebih berminyak, makanya begitu pakai Baby Lips yang ga gitu kayak habis makan gorengan jadi ketagihan.

Menjelang ke Palu, yang di perkiraanku bakal lebih panas dari Kota Solo dan Joga dan ternyata memang begitu adanya, aku mulai mencoba varian lipbalm yang lain. Pilihanku jatuh pada brand Nivea Soothe & Protect SPF 15, yang belum habis sampai sekarang karena diselingi dengan Lip Conditioner Pixy waktu ngira si Nivea hilang tetapi ternyata cuma ketinggalan di rumah teman saat menginap. Karena berasa punya ganti akhirnya yang Nivea ditinggal di kantor dengan maksud berjaga kalau butuh touch up, nyatanya selalu lupa dan berakhir dibawa pulang lagi karena yang Pixy udah hampir habis. Yeay, ada alasan beli lagi, hahaha.

Vaseline, Nivea, dan Pixy.
Sebelum menemukan Nivea Soothe & Protect SPF 15 yang waktu itu selalu nggak ada di Mirota Kampus, aku mencoba Nivea Fruity Shine Strawberry. Nivea Fruity Shine Strawberry lebih glossy dan berasa nggak menyatu dengan baik kalau ditambah lipstik. Apalagi dia udah punya warna sendiri. Meski begitu, tetep aku pakai sampai habis. Kan sayang kalau mubazir, berarti buang uang juga, huhuhu.


Tuh kan yang Pixy (paling kiri) udah acakadut, karena paling sering dipakai.
Hampir setiap hari aku pakai Lip Conditioner Pixy yang nggak ada warnanya dan teksturnya ringan, jadi enak kalau mau ditambah lipstik. Sama seperti Nivea Soothe & Protect SPF 15  sih, cuma agak lebih berminyak sedikit. Jadi bikin glossy ke lipstik yang dipake setelahnya. Secara jenis kulitku kering banget dan sering di tempat ber-AC kalau lagi di Palu, biasanya aku makai lipbalm juga sebelum tidur. Lumayan bikin lembab dan mencegah bibir pecah-pecah.

Apalagi sekarang koleksi lipbalmku nambah dengan Vaseline Lip Therapy Rosy Lips. Aku paling suka memakainya sebelum tidur juga. Ini hadiah dari sahabatku Tias sewaktu dia berlibur ke Jepang. Tetiba doi kirim itu sepaket sama mug Starbucks Fukuoka. So sweet, right? Hihihi makasih ya, Cantik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS