Pages

Tak Harus Baju Baru

Senin, 27 Agustus 2012


Haloha…!

Mumpung belom lupa, aku mau cerita sedikit tentang lebaran kemarin. Bukan tentang makanan atau ketupat atau kue nastar dan sebangsanya lho ya, tapi tentang baju. Wowowo…! Lebaran gak harus pakai baju baru. Itu yang coba aku lakuin kemarin.

Ceritanya, sekarang kan lagi tren ya, yang namanya gamis atau maxi dress, yang gitu-gitu deh pokoknya. Kepengen sih, cuma kalau dipikir lagi, nanti setelah lebaran mau buat apa? Toh kalau kemana-mana aku sukanya simple aja, jeans sama kaos dikasih jilbab. Udah deh, ready to go!

Karena terlalu banyak pertimbangan kayak biasanya, kagak jadi deh itu rencana beli baju baru yang unyu-unyu. Sebagai gantinya, aku pake itu baju zaman dahulu kala yang bahkan aku tak tau kapan tahun pembuatannya. Sebuah dress berwarna kuning kunyit milik budeku yang sekarang tinggal di Papua. Sebagai keponakan paling centil, aku hobi banget nyobain baju-bajunya yang masih tersimpan rapi di lemari yang ada di rumah kakek nenek.

Dressnya you-can-see pendek, cuma selutut doang. Rompinya juga tanggung gitu lengannya. Sebagai bahan pelengkap, aku pakein legging hitam dan jilbab coklat tua yang senada sama rompinya. Tidak lupa kalung ewer-ewer kalau kata Nunung sebagai pemanis buatan. Tara…! Jadi deh!
Not bad kan ya? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS