Pages

Nuggets Ikan Champ

Sabtu, 25 Juni 2016

Weekend gak kemana-mana selain nganter jemput senior ke bandara kemarin sore dan tadi pagi. Daripada tidur lagi, iseng dance workout di ruang tamu mumpung masih sepi. Setelan volume juga sengaja ga dikencengin takut ganggu warga mess yang lain. Setengah jam berlalu, sarapan lauk nuggets ikan merk Champ yang dibeli tempo hari.

Pertama kali coba nuggets yang bukan daging ayam. Karena dilarang kebanyakan makan daging ayam potong dan olahannya sama dokter, atau jerawat itu bakal pada muncul lagi.

Baunya amis waktu gorengnya, teksturnya lebih kenyal daripada nuggets ayam. Rasanya biasa saja. Karena aku makan pakai saos dan mayones Mayumi kok rasanya jadi pahit di akhir. Atau mungkin perasaanku saja yang tak terlalu suka saos.

Pingin buat stok aja makannya nggak sering, eh malemnya laper banget. Padahal sore udah makan spaghetti. Mau masak nasi dikit, eh magic com nya udah ada yang pakai. Mungkin ada yang mau sahur besok. Akhirnya goreng nuggets dan bikin hot chocolate Cadbury. Barulah perut tenang, pusing hilang.

Selamat malam selamat menjelang hari Senin esok hari. Kalau lapar makan, kalau bosen bilang, jangan langsung ngilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS