Pages

Begini Sakit Jadi Bujangan

Kamis, 14 April 2016

Okay lirik lagunya "begini nasib jadi bujangan" hahaha. Maaf emang sengaja diplesetin biar sesuai sama kondisi sekarang. Emang sakit itu ga pernah ada enaknya. Apalagi di perantauan.

Biasanya kalau sakit di Jogja tinggal pulang, atau minta mamah yang datang. Kalau disini gimana ceritanya? Huhuhuhu... Yang biasanya disuapin, dipukpuk, plus diomelin, sekarang tetep sih diomelin via telpon tapi kaga ada yang manjain. Untung punya temen-temen yang super baik, yang mau nganterin beli makan sesuai selera yang ternyata terlalu pedas hahaha dan bawain obat yang ketinggalan di kantor. Tiap malam udah minum obat langsung tepar aja. Kebangun buat sholat isya udah tengah malam dan masih lemes pula.

Jadi ingat quote temen "jadi jomblo dilarang sakit nanti ngrepotin orang" yang sepertinya benar adanya. Masih untung ini sakitnya ga terlalu parah ga sampai opname, jangan sampai ya Allah gak kebayang gimana repotnya kalau harus impor mamah kesini kan kasian Fahmi, hiks..

Intinya sehat, kuat, tetep semangat. Untung belom jadi berangkat ke luar kota. Biar sembuh dulu kali yaaa... Mohon sembuh segera yaa Allah.. Aamiin yaa Allah yaa robbal'alamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS