Pages

The Bigger Surprise

Selasa, 26 Juni 2012

Nah, seperti yang aku bilang di postingan sebelumnya, teman-teman KKN-ku nggak akan ngebiarin aku lolos dari ancaman mereka begitu saja. Malam itu, Selasa (19/6/2012), aku mengadakan syukuran di RM Rempah Jawi. Tempatnya di Jalan Pandega Marta 29, Pogung, daerah belakang pom bensin Jakal. Suasananya enak buat ngumpul dan nggak terlalu rame pengunjung, jadi kami bisa nyaman ngobrol lama-lama. FYI, di kalangan teman-teman KKN-ku ada rutinitas makan-makan kalau ada yang ulang tahun. Nggak wajib sih, tapi aku pikir demi tali silaturahim dan alhamdulillah ada uang lebih, kenapa enggak? Alhamdulillah banyak juga yang bisa dateng. Ada Nadya, Nunung, Ketrin, Aulia, 'Tante' Dina, Rizky, Farid, Dimas & Tantri, Bang Agha, Fauzi 'Kribo', mbak Dewi, Mayang, Difta, dan Cume. Aku juga ngajak teman-teman komunikasi yang lain kayak Lulu, Unin dan Mahfita. Jadi, tambah rame deh! :D

I love you all! xoxo
With my communication girls!
Make up malam dengan telur dan tepung :D
Telurnya nembus jilbab sampe ke kulit kepala, berasa masker rambut :D

Helm tersayang pun juga jadi korban :D

Thanks for the cute gift, girls! :*

Janjian jam setengah 7 eh mereka baru pada dateng jam 8. Setelah makanan habis dan ngobrol ngalor ngidul, Nadya dan Tante pamit pulang, diikuti beberapa teman yang lain. Oya, sebelum itu kita sempat foto-foto dulu dong! Wajib hukumnya, haha! Awalnya aku curiga, Nadya kok tega ninggalin Nunung sendirian? Padahal, mereka kan soulmate? Karena Nadya membawa nama Mas Ipul sebagai alasannya, jadi ya aku percaya aja. Aku nggak langsung pulang karena masih nemenin beberapa teman yang masih ngobrol disitu. Kami juga sekalian nemenin Difta yang lagi makan, soalnya dia datengnya telat. Masa iya aku yang punya acara malah pulang duluan, gak mungkin kan?


Akhirnya jam sepuluh malam kita siap-siap mau pulang. Tetiba dari arah belakang ada yang mukul kepalaku. Dan ternyata itu telur! Men, kecantikanku sirna sudah malam itu, huhuhu... Dengan pasrah aku diceploki telur dan tepung. Udah gitu, pas pulang bingung lagi gak ada tebengan. Lulu sama Unin udah pulang duluan. Untung Rizky berbaik hati mau nganterin sampe kosan, dengan syarat aku nggak ngotori motornya. Tapi ya, tetep aja joknya kena, hahaha.. Maaf ya, Caps! :p


Begitu sampai kosan aku langsung manasin air buat mandi. Gila aja keramas jam 11 malam. Bisa kena flu tulang aku ntar. Udah mandi pake air hangat yang ditambah garam aja masih masuk angin juga, huhuhu...


The last but not least, thanks for all, guys! You all really make my day! Thanks for the gift, too... *hug&kiss*

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS