Pages

The Cute Surprise

Selasa, 26 Juni 2012

Thanks for my beloved sister, @putsypedrosa :*
Sepertinya rentetan surprise ulangtahunku belum berakhir. Kemarin (25/6/2012), seperti biasa di hari Senin aku memulai kehidupanku di Jogja. Siang itu agak berbeda dari biasanya. Dari stasiun, aku naik bis jalur 4, sengaja tidak turun di Maskam, melainkan di bundaran Filsafat. Itu karena aku sedang on fire ngerjain skripsi. Walaupun laptop masih diservis, aku mikir buat manfaatin waktu sebelum si laptop balik. Dengan semangat '45, aku langsung menuju perpustakaan referensi, dan membaca beberapa skripsi kakak angkatan yang sekiranya cocok dijadikan acuan. Akhirnya aku menemukan satu yang pas, dan langsung aku daftarin ke petugas perpustakaan. FYI, skripsi yang ada di perpustakaan fakultasku tidak boleh dibawa pulang, makanya aku memfotokopi, dan cuma Bab 1 aja yang boleh digandain.

Setelah sekitar satu jam di perpustakaan, dan niat utama untuk menggandakan Bab 1 sudah selesai, akhirnya aku pulang ke kos. Kamar kos yang adem selalu paling menyenangkan kalau Jogja panasnya lagi ampun-ampunan. Semua berjalan seperti biasa, buka kunci, buka pintu, buka jendela... dan WOW! Aku menemukan sebuah bungkusan ringan di atas meja. Di luarnya tertulis: 

"Dear Tika,
Met ulang tahun ya! Semoga skripsinya lancar. Biar kita bisa wisuda bareng, hehe.
Ini hadiah sederhana dariku. Jangan dilihat harganya tapi lihat manfaatnya. Semoga dapat membantu kelancaranmu dalam menyusun skripsi :)
-Putsy"

Itu kado dari mbak Puput ternyata. My room mate yang sekarang nggak pernah ketemu lagi karena dia di rumah dan aku di Jogja. Aaa~ Kangen~
Makasih ya mbak buat kadonya. Tau aja aku nggak punya folder, hehe.. Aku paling suka dapet kado barang-barang yang lagi aku butuhin, manfaatnya kerasa banget gitu lho! Pokoknya makasih banget buat teman-temanku tersayang, buat ucapannya, buat doanya, buat kadonya... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS