Pages

Welcome June, I wish you will really be my month!

Jumat, 01 Juni 2012

Selamat datang bulan Juni, aku berharap kau akan benar-benar menjadi bulanku!



Ya, perhitungan masehi kembali memasuki bulan baru. Seperti banyak hal baru lain yang pada umumnya disambut dengan harapan, Juni pun diinginkan membawa banyak keberkahan. Setidaknya, itu terbaca jelas di lini masa Twitter-ku pagi ini.

Juni adalah bulan yang spesial untukku. Bukan hanya karena aku lahir di bulan ini, melainkan juga banyak peristiwa penting dalam hidupku di bulan Juni. Empat tahun lalu, kelulusanku dari SMA diumumkan di bulan Juni, berikut pengumuman UM UGM sehingga aku bisa terdampar di sini. Yang lebih terasa, sepanjang hidupku menempuh pendidikan formal, ujian Catur Wulan III, ujian semester genap, ujian kenaikan kelas, ujian akhir semester, semua dilaksanakan di bulan Juni.

Mau tak mau, itu membuatku selalu berharap lebih pada bulan ini. Tak hanya berharap menjadi orang yang lebih baik setiap tanggal kelahiranku tiba, tetapi juga berharap nilaiku selamat, naik kelas, IP aman, dan  yang baru-baru ini terjadi aku berharap form 1-ku diterima. FYI, form 1 adalah istilah di jurusanku untuk pengajuan judul skripsi.

Dan taraaa...! Satu harapanku terwujud. Form 1-ku lolos dan tidak ditolak lagi seperti sebelumnya. I must say thanks so much to my God! Alhamdulillah... Selayaknya manusia normal yang tak pernah puas dengan keadaan, harapan yang menjadi kenyataan ini berujung pada rentetan harapan selanjutnya. Semoga kebaikan ini menjadi awal dari banyak kebaikan yang akan menyertainya nanti. Amin... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS