Pages

Diary Work From Home Day 3 : Let's Take A Walk Around The Neighbourhood To Get The Sunshine

Kamis, 19 Maret 2020

Halo gaes, sehat semua kan?
Apa kabar Work From Home kalian? Is it fun, or boring?

Seperti sebelumnya hari ketiga dimulai dengan rapat online pakai aplikasi Zoom bersama rekan-rekan dan pimpinan eselon II. Membahas rencana kegiatan yang mana yang dilanjutkan dan mana yang perlu dikoreksi dalam pelaksanaannya. Hahahaha kaku banget ya bahasaku. Ya, begitulah pokoknya.

Untuk mendapatkan secercah harapan vitamin D yang terdapat dalam sinar matahari pagi, aku dan tetangga kos jalan pagi keliling kompleks. Kami membeli berbagai keperluan seperti makanan dan minuman. Di sekitar kantor masih banyak penjual sarapan seperti bubur ayam dan nasi kuning, kami pun sengaja membeli dua porsi sekaligus agar tak perlu keluar kos lagi. Kami juga membeli jamu kunyit asam sirih dan beras kencur jahe yang dijual per botol oleh simbah jamu langganan di depan kantor.

Selain itu, kami membeli cabai dan sayuran di tukang sayur keliling. Sayuran dan bahan makanan buat masak simpel pakai magic com ala anak kos tentunya hahahaha. Malam harinya aku memang niat engga makan, tetapi ternyata masih punya tiga potong bolu Meranti tempo hari. Karena lapar aku engga mau membuang makanan, akhirnya kulahap juga itu biar engga keburu basi ye kan.

Angka positif COVID-19 pada Rabu (18/3) kemarin adalah 227 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Kamis (19/3/2020) ini menjadi 309 kasus. Berarti ada lonjakan 82 kasus positif COVID-19 dalam sehari. Lebih parah dari lonjakan-lonjakan sebelumnya :((

Oke teman-teman sehat selalu ya... Bagaimanapun membosankan kehidupan kita di balik pintu kosan mungil ini, mari tetap bersyukur karena tak semua orang mendapatkan privilege buat WFH untuk mengoptimalkan social distancing. Mari kita jaga diri jaga kesehatan, tak lupa mendoakan sesama agar sehat semua, apalagi untuk para tenaga kesehatan dan sesama yang harus tetap bekerja setiap hari di luar sana. Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir, aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS