Pages

Diary Work From Home Day 4 : Let's Donate to Medical Personnel!

Jumat, 20 Maret 2020

Thank God It's Friday!

Yeah I know mungkin kita ga bisa merayakan Friday Night seperti biasanya, jalan-jalan ke mall, nonton bioskop, atau hanya nongkrong sampai tengah malam karena tak perlu khawatir  besoknya bangun kesiangan selepas begadang bersenang-senang. Tapi aku tetap bersyukur akhirnya pekan pertama Work From Home ini terlalui juga. Karena menurutku, hari-hari berjalan lambat. Aku kadang-kadang bisa lupa ini hari apa.

Hari ini aku memulai dengan pekerjaan yang seperti kemarin. Tidak terlalu banyak yang bisa kuhasilkan, hanya 22 dari target 50 karena susah sekali masuk portal kantor dengan VPN. Katanya sih VPN penuh. Haduh ya begitulah jadi yang aku laporkan ke atasan apa adanya. Walaupun setelah itu tetap aku lanjutkan sih pekerjaannya sampai 50, cuma kan udah dilaporin sore hari jadi ga bisa diakui jadi hasil kerja hari ini heheu. It's okay. Anggap saja sedang mencicil pekerjaan pekan depan.

Oh iya, #dirumahaja bukan berarti kita nggak bisa membantu sesama kan, gaes? FYI, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) membuka penggalangan dana untuk membantu kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis. Kondisi saat ini banyak tenaga medis Indonesia yang kekurangan APD. Dukungan dari masyarakat dibutuhkan untuk menghadapi wabah ini, mengingat terbatasnya APD dan tenaga medis, sementara jumlah kasus akibat Covid-19 semakin tinggi. Yuk kita bantu donasi, selain doa dan ikhtiar jaga kesehatan #dirumahaja tentunya!

Sumber: https://covid19.idionline.org/bantuan/ 
Angka positif COVID-19 pada Kamis (19/3) kemarin adalah 309 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Jumat (20/3/2020) ini menjadi 369 kasus. Berarti ada lonjakan 60 kasus positif COVID-19 dalam sehari.

Kita sama-sama berdoa dan berusaha agar tetap sehat dan wabah Corona ini segera berlalu ya gaes. Aamiin. Happy weekend!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS