Pages

Selamat Wisuda!

Selasa, 22 Mei 2012

Hari ini aku menghabiskan waktu untuk sebuah perayaan besar bernama wisuda. Eits, tenaaang...! Bukan aku yang wisuda kok, aku belum sampai tahap itu, doakan saja agar bisa menyusul tahun ini. Amiiin...

Rencananya, aku pengen ngasih selamat ke Mbak Ifa, Mbak Arin, Dimas, Ketrin, dan Rinandita. Dari kelimanya cuma Ketrin yang gak berhasil aku temui. Buat ketemu keempatnya saja harus muterin GSP, bolak-balik FIB, Fakultas Psikologi dan Fisipol. Berpanas-panas ria demi menemukan teman yang sedang melewati hari bahagianya.

Esensi terpenting dari menghadiri wisuda teman adalah foto-foto, hahahaha. Gimana enggak? Dia udah lulus, mungkin kita ga akan ketemu lagi kalau dia udah kerja di luar kota. Nah, foto bakal jadi pengingat sebuah persahabatan. Ini dia fotoku bersama yang wisuda hari ini, semoga lekas menyusul secepatnya! Amiiin...

Bersama keluarga Plosorejo, congrats Dimas Caraka Ramadhani, S.IP !

Selamat ya mbak Alifah Hidayatunnisa, S.Psi.  Akhirnyaaaa....! :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS