Pages

Diary Work From Home Day 34 : Let's Try the Detox Foot Pads

Rabu, 06 Mei 2020

Halo gaes, 
Kali ini aku mau cerita pengalamanku mencoba detox foot pads. Itu lho, koyo yang ditempel di kaki. Awalnya aku tanya ke temanku dulu yang pernah posting di Instagram story kalau dia abis jastip detox foot pads. Dia bilang lumayan bisa mengurangi capek. Lalu aku tanya rekomendasinya merk apa. 

Meluncurlah aku ke JD ID dan membeli Kinoki Cleansing Detox Foot Pads. Temanku bilang yang gold lebih bagus daripada yang biasa. Aku beli di JD ID seharga Rp14.800,00 isi 10 lembar jadi bisa untuk 5 kali pemakaian.
 
Kinoki foot pads

Aku mencoba 2 malam berturut-turut ternyata alhamdulillah lumayan mengurangi pegal-pegal di badanku. Sejak Work From Home, aku tak bisa rutin pijat tiap bulan. Badanku rasanya udah nggak karuan. And the foot pads really work for me! Alhamdulillah jadi aku punya solusi buat keluhan ga enak badan pegal tak karuan ini, selain koyo biasa dan segala macam minyak lainnya ya, mwehehehehe.

Buat kalian yang merasa ga enak badan, yuk cobain detox foot pads ini. Beneran pas bangun tidur itu jadi hitam banget. Aku sampai ga mau fotoin saking jijiknya. Padahal ya itu kotoran kan dari aku sendiri. Aku rencana mau beli banyak buat stok sekalian mau beliin buat orang tua di rumah, siapa tahu juga mereka cocok nanti.

Angka positif COVID-19 pada Selasa (5/5) kemarin adalah 12.071 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Rabu (6/5/2020) ini menjadi 12.438 kasus. Berarti ada lonjakan 367 kasus positif COVID-19 dalam sehari.
 
Tetap jaga kesehatan ya teman-teman, semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa nongkrong di mall lagi, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS