Pages

Diary Work From Home Day 44 : Say No To Sexual Harrasment!

Jumat, 22 Mei 2020

Hello people! It's Friday and we're still working karena cuti bersama Idul Fitri 1441 H yang dibatalkan sehari. Sedih ga sih? Udah ga bisa mudik, disuruh tetap WFH jadi hawa-hawanya otomatis ga semangat sama sekali. Kali ini aku akan cerita kejadian kemarin sore, Kamis (21/05/2020) saat aku dan Mbak Yuyun melakukan rutinitas kami buat jalan kaki membeli makanan untuk buka puasa. Kalian bacalah hasil tangkapan layar dari story Instagram-ku ini ya.
Awalnya aku ingin melupakan saja kejadian buruk itu, namun aku pikir aku harus menuliskannya agar teman-temanku juga lebih waspada. Setelah kejadian itu aku langsung membeli pepper spray di Shopee walaupun pengirimannya akan tertunda karena libur Idul Fitri.

Angka positif COVID-19 pada Kamis (21/5) kemarin adalah 20.162 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Jumat (22/5/2020) ini menjadi 20.796 kasus. Berarti ada lonjakan 634 kasus positif COVID-19 dalam sehari.

Meskipun angka lonjakan kasus positif Covid 19 tidak setinggi hari sebelumnya yang bertambah sampai 973 orang, kita tetap harus waspada karena sekarang banyak penderita Covid 19 yang merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang semakin besar potensinya untuk menularkan virus ini kepada orang-orang di sekitarnya. Yuk kita tetap ikhitar menjaga kesehatan dan berdoa agar sehat selalu dan tidak terpapar Covid 19 dan selalu waspada agar tidak terkena keburukan lainnya, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS