Pages

Diary Work From Home Day 47 : Novel The Architecture of Love by Ika Natassa

Kamis, 28 Mei 2020

Selama Work From Home, selain menonton berbagai serial dan film di Netflix, aku juga membaca buku. Salah satu buku yang telah selesai aku baca adalah sebuah novel karya pengarang Ika Natassa. Aku memang sengaja meminjam novel ini sebelum mulai WFH dari perpustakaan tempatku bekerja karena aku mengikuti Instagram kak Ika dan ada pengumuman kalau novelnya bakal dijadikan film lagi, kali ini yang berjudul Architecture of Love.
Novel Architecture of Love

Sebelumnya aku sudah pernah membaca dan menonton film yang ceritanya diangkat dari novel Kak Ika, di antaranya Antalogi Rasa, Critical Eleven dan Twivortiare. Aku sudah membaca hampir semua novelnya kecuali Underground dan Susah Sinyal. Tapi untuk film, aku baru menonton Critical Eleven dan Twivortiare saja. Seakan tak ingin ketinggalan untuk Architecture of Love, aku langsung gercep membaca biar nanti kalau filmnya sudah tayang, tinggal nonton saja.

Novel Architecture of Love bercerita tentang seorang penulis bernama Raia Risjad yang mengalami writer's block atau kebuntuan menulis dan 'melarikan diri' ke New York. Di sana, Raia bertemu dengan River Jusuf, seorang arsitek yang ternyata juga sedang 'melarikan diri' dari kehidupannya di Jakarta. Buku ini seakan mengingatkan kita bahwa dibalik perangai atau tingkah laku seseorang, pasti ada alasan atau histori yang melandasi mengapa seseorang berlaku seperti itu. Penasaran seperti apa ceritanya? Silakan baca sendiri ya teman-teman, jangan lupa untuk membeli atau meminjam buku yang original!

Angka positif COVID-19 pada Rabu (27/5) kemarin adalah 23.851 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Kamis (28/5/2020) ini menjadi 24.538 kasus. Berarti ada lonjakan 687 kasus positif COVID-19 dalam sehari.

Tetap jaga kebersihan dan patuhi protokol kesehatan ya teman-teman, semoga kita sehat selalu dan wabah Covid 19 ini segera berlalu, aamiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS