Pages

Diary Work From Home Day 15 : What's the Meaning of Happiness?

Selasa, 07 April 2020

Hai gaes, how's your day?
I am tired, emotionally. So I think I just wanna share a piece of my conversation with someone about happiness.
Sumber: https://www.instagram.com/the_indlish_diaries/
Banyak orang yang berpendapat happy itu tujuan. Kalau gw sih sedikit beda. Happy itu bukan tujuan. Bahagia itu perjalanan. Perjalanan itu setiap waktu yang lo jalanin. Apakah dengan semua pengalaman lo itu, baik pahit atau manis itu, lo senang? Simpelnya happy itu apapun sebutannya, mau happy, senang, bahagia, gembira, itu sebenarnya hanyalah bersyukur. Bersyukur dengan apa yang kita punya, apa yang kita rasain, apa yang kita jalanin. Itu sih.
Yah itulah yang dibilang olehnya. Semoga pengalaman menahan diri pada saat WFH ini membuat kita makin bersyukur dengan kehidupan yang kita jalani. Mau itu hari-hari menyebalkan dengan atasan, mau itu bergulat dengan kemacetan, atau hal tidak enak lainnya, toh terasa lebih menyenangkan daripada menjalani hidup dengan cara serba dibatasi seperti sekarang ini. Mungkin Allah ingin menegur kita yang kurang bersyukur karena telah menjalani hari-hari biasa dengan banyak keluhan. Please forgive us, God...

Angka positif COVID-19 pada Senin (6/4) kemarin adalah 2.491 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Selasa (7/4/2020) ini menjadi 2.738 kasus. Berarti ada lonjakan 247 kasus positif COVID-19 dalam sehari.

Stay strong and stay healthy, my dear friends! We always pray this Covid 19 will go away as soon as possible, aamiin.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS