Pages

Diary Work From Home Day 25 : Semua Akan Drakoran pada Waktunya

Rabu, 22 April 2020

Selamat hari Rabu, gaes! Siapa di antara kalian yang suka nonton drama Korea?

Walaupun aku tak pernah hafal wajah dan nama artis Korea, akhir-akhir ini aku jadi sering menonton drama Korea sebagai hiburan. Benar ya, istilah semua akan drakoran pada waktunya, hahahaha. Kurasa waktuku drakoran adalah sekarang, saat isolasi diri, social distancing, work from home, PSBB, whatever you name this condition because of Covid 19! Tengok saja, pada hari ke-25 work from home, aku sudah hampir menghabiskan 3 judul serial dari Negeri Gingseng ini, mulai dari Itaewon Class, Reply 1988 dan hampir rampung ku tonton sekarang adalah Crash Landing On You!

Sumber: Netflix.com
Sumber: Netflix.com
Kuakui dari ketiga drakor yang aku tonton, ini yang paling sering membuatku menangis. Aku sudah menonton bagian awal episode terakhirnya namun sengaja berhenti untuk stok tontonan besok, hahahaha. Aku nggak mau spoiler jalan cerita drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini, biar kalian menikmati saat menontonnya. Yang jelas pesan yang aku tangkap dari drakor ini adalah tak masalah menjadi wanita yang berprestasi dan berkarir sebagus mungkin, nanti juga akan mendapatkan pasangan yang setara kok. Jadi untuk kita para wanita yang masih single, jangan berkecil hati dan berhenti mengusahakan yang terbaik dalam hidup ini karena khawatir tak akan ada lelaki yang berani mendekati. Percayalah suatu saat Allah SWT akan mengirim pasangan yang tepat untuk menjadi partner dalam menjalani kehidupan ini, di dunia dan akhirat nanti, aamiin.

Angka positif COVID-19 pada Selasa (21/4) kemarin adalah 7.135 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Rabu (22/4/2020) ini menjadi 7.418 kasus. Berarti ada lonjakan 283 kasus positif COVID-19 dalam sehari. 

Let's stay healthy and be stronger, guys! Semoga tak lama lagi Covid 19 segera hilang dari bumi kita tercinta ini, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS