Pages

Diary Work From Home Day 24: Tips Masak Nasi untuk Satu Porsi Makan

Selasa, 21 April 2020

Hai gaes, apa kabar Work From Home di tempat kerja kalian? Diperpanjang kah?

Seharian ini aku sibuk mempersiapkan sebuah acara bersama rekan-rekan kerja yaitu bedah buku online melalui aplikasi Zoom. Hari yang lumayan menguras energi dan emosi walaupun #dirumahaja, hahahaha. 

Nah tetiba temanku ada yang membagi postingan Instagram ini. Mungkin karena kemarin aku bercerita pengalaman menanak nasi dengan magic com dalam porsi kecil yang malah menjadi kering dan menempel di panci. Sayang kan, jadi mubazir karena tidak semua bisa termakan. Aku sangat berterima kasih dan langsung memesan secara online mangkuk porselen yang sekiranya ukurannya cukup untuk bisa masuk di dalam magic com kecil ala anak kos.

Sumber: https://www.instagram.com/ayu.iras/
Angka positif COVID-19 pada Senin (20/4) kemarin adalah 6.760 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Selasa (21/4/2020) ini menjadi 7.135 kasus. Berarti ada lonjakan 375 kasus positif COVID-19 dalam sehari.

Angka positif Covid 19 kembali naik, kebijakan Work From Home pun juga diperpanjang. Ini memang bukan hal mudah untuk kita jalani, tetapi kita harus yakin pasti akan berakhir dengan happy ending, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS