Pages

Diary Work From Home Day 30 : Let's Try the Ready to Heat Jejamuran Meals

Rabu, 29 April 2020

Hai gaes, masih pada puasa kan? Alhamdulillah...
Tak terasa sudah sebulan kita Work  From Home ini, kalau isolasi mandiri dan social distancing sih lebih dari sebulan ya. Sore ini di tempatku hujan, jadi aku nggak jalan kaki buat beli takjil buka puasa, tapi tetep gofood ding, hahahaha. Karena ini hari Rabu dan Wingstop ada promo Wednesday is Wingsday yang buy 1 get 1 free, akhirnya aku beli yang rasa garlic permesan sama BBQ.

Apakah aku benar-benar hanya makan itu aja buat buka puasa? Tentu saja tidak! Aku tetap bikin nasi tim dengan resep 5 sendok beras itu plus buka Jejamuran Bumbu Sambel Goreng. Niatnya sih mau buka yang bumbu lodeh atau bumbu bothok dulu, tetapi entah karena masih laper baru ngemil BBQ-nya Wingstop doang, pas sadar udah buka yang bumbu sambel goreng. Ya sudahlah. Cocok juga ternyata rasa manis ayam boneless BBQ-nya Wingstop dimakan bareng nasi hangat lauk Jejamuran rasa sambel goreng yang ada pedasnya.
Searah jarum jam: Jejamuran kaleng sampai ready to eat.
Tadi aku ga nambahin sambel walaupun punya sambal bawang kemasan yang ready to eat juga itu, lagi jaga pencernaan biar ga sakit perut kayak tempo hari. Saking laper mata beli nasi lauk oseng daging sapi yang pedes banget, akhirnya semalaman sakit perut ga bisa tidur. Alhamdulillah pas sahur udah normal dan hari berikutnya bisa lancar puasa lagi.

Angka positif COVID-19 pada Selasa (28/4) kemarin adalah 9.511 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Rabu (29/4/2020) ini menjadi 9.771 kasus. Berarti ada lonjakan 260 kasus positif COVID-19 dalam sehari.

Angka pertambahan kasus positif menurun dibanding kemarin. Semoga ini pertanda baik dan virus Covid 19 segera hilang dari bumi ini, aamiin. Stay healthy ya friends, jangan lupa minum madu biar tetap fit menjalani Ramadan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS