Pages

Diary Work From Home Day 11 : Akhirnya ke Kantor Lagi!

Rabu, 01 April 2020

Hai gaes, how's your day?

Akhirnya ya aku berkesempatan menyambangi kantor lagi setelah dua pekan berlalu. Setelah dua minggu nggak pernah pakai make up, karena kalau WFH biasanya aku cuma pakai pelembab sama lip balm udah cukup, aku agak kalang kabut dong lupa di mana naruh lipstik. Padahal tertutup masker juga sih, hahahaha.

Begitu sampai kantor, aku harus memasuki chamber disinfektan dan mengisi daftar hadir yang berisi nama, alamat isolasi diri dan nomor telepon. Tidak banyak yang kulakukan di kantor, hanya mengambil buku yang akan dikirim kepada senior yang akan meresensi dalam bentuk video, dan menyalin data yang kubutuhkan selama WFH.

Pulang dari kantor aku menyempatkan diri untuk membeli makanan dan tentu saja, dolce ice coffee favoritku dari Familymart gedung sebelah. Lumayan melelahkan ternyata berjalan kaki sambil menenteng banyak tas yang berisi belanjaan dan buku-buku itu. Sepulang dari kantor aku sempat tidur siang dulu sebelum lanjut mengerjakan tugas harian. Entah kenapa rasanya lebih mudah capek ya sekarang.

Bilik disinfektan di lobby ATM kantor.
Oh ya, selama WFH ini aku jadi sering menonton drama korea. Padahal sebelumnya aku hampir tak pernah menontonnya karena aku bukan seorang K-Pop lover. Tetapi untuk mengalihkan perhatian dari berita negatif akhir-akhir ini, ternyata aku bisa menyelesaikan satu seri drakor yang berjudul Itaewon Class. Ceritanya tentang seorang anak yang tumbuh dengan prinsip dan integritasnya. Bagus deh, nggak nyesel nontonnya. Banyak pesan menarik terutama buat nggak gampang menyerah walaupun selalu saja ada penghalang apa yang sedang kita usahakan.


Angka positif COVID-19 pada Selasa (31/3) kemarin adalah 1.528 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Rabu (1/4/2020) ini menjadi 1.677  kasus. Berarti ada lonjakan 149 kasus positif COVID-19 dalam sehari.

Angka lonjakannya kembali naik. Semoga kita semua diberi kesehatan ya teman-teman dan semoga wabah Covid 19 ini segera berlalu. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS