Pages

Diary Work From Home Day 18 : Nakedpress Detox Juice

Senin, 13 April 2020

Happy Monday guys! How's your PSBB?

Pagi tadi aku nggak jalan-jalan gaes karena jam 8 begitu grup dimulai dengan laporan suhu badan langsung berlanjut dengan progress kerjaan pekan lalu. Entah kenapa hari ini terasa banyak kendalanya, jaringan yang kalau akses aplikasi kantor mendadak lemot padahal buat streaming musik di Spotify lancar jaya, tetiba locking dan musti restart biasanya sih laptop tua ini juga bertingkah begitu tapi sekali doang dalam sehari dan ga perlu restart tapi hari ini istimewa sampai tiga kali locking, dan terakhir hasil kerjaan ga bisa diunduh dong pdf-nya padahal udah restart laptop dan clear chance & history.

Oke daripada bete sama kerjaan seharian yang bikin berasa ga produktif, mending aku share pengalaman minum jus detox-nya Nakedpress aja ya! Ceritanya tetiba impulsif order one day detox juice di websitenya dan pilih detox level maag. Paket ini seharga 320 ribu rupiah plus ongkir 20 ribu jadi totalnya 340 ribu rupiah dan terdiri dari 8 botol yaitu:
  1. Rainforest juice yang isinya kale, horenzo, romaine, timun, apel, dan chia seed
  2. Endless summer juice yang isinya wortel, apel dan jahe.
  3. Summer passion juice yang isinya bit, wortel dan apel.
  4. Chia seed pudding yang isinya chia seed, sunflower seed, cranberry, kismis, cashew milk.
  5. Green fairy juice yang isinya kale, romaine, kailan, timun dan apel.
  6. Heart beet juice yang isinya bit, semangka merah dan timun.
  7. Rainforest juice lagi.
  8. Sunrise juice yang isinya cashew, kurma, vanilla, garam laut, dan wortel.
Aturan minumnya seharian kita minum satu botol per 1-2 jam dibarengi air putih. Kalau merasa lemes banget atau punya riwayat tekanan darah rendah, ditambah dengan pisang/apel/pepaya. Paketnya aku pesan dan bayar pada hari Kamis dan dijadwalkan pengiriman pada hari Sabtu, mulai jam 7 pagi. Beneran dong, 7.20 udah dateng paket jusnya. 
Menurutku jusnya enak, pernah aku beli salah satu variannya di mall. Seharian waktu minum jus itu badanku lumayan enteng karena lancar BAB juga. Aku udah nothing to loose sih kalau emang badanku ga kuat ya aku bakal tetep cheating makan. Tapi alhamdulillah lancar seharian walaupun ada yang molor ga sesuai jadwal minum yang 2 jam sekali itu karena ketiduran.

Cuma efeknya di badanku setelah itu adalah aku sariawan, mungkin aku kurang minum air putih karena berasa nggak haus kan abis minum jus, jadi minum air putihnya sedikit. Lalu sehari setelah itu waktu pulang jalan pagi rasanya lemes, mual, pingin muntah dan kayak mau pingsan. Kayaknya beneran deh sehari setelah minum jus detox ini harus makan yang proper, bukan kayak aku yang malah jalan pagi dulu sebelum sarapan apapun kecuali minum air putih, hahahaha. Ya, itulah pengalamanku mencoba detox pakai jus. Buat teman-teman yang pingin coba juga, silakan!

Angka positif COVID-19 pada Minggu (12/4) kemarin adalah 4.241 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Senin (13/4/2020) ini menjadi 4.557 kasus. Berarti ada lonjakan 316 kasus positif COVID-19 dalam sehari.
Ayo teman-teman jaga kesehatan ya, jaga kebersihan dan makan yang teratur dengan gizi seimbang. Semoga kita sehat selalu dan wabah Covid 19 ini segera berlalu, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS