Pages

Diary Work From Home Day 16 : Rest In Love Glenn Fredly

Rabu, 08 April 2020

Innalillahi wa innailaihi roji'un...

Indonesia kehilangan salah satu seniman terbaik petang ini. Penyanyi Glenn Fredly berpulang hari ini (08/04) di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Penyanyi berdarah Ambon yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini tutup usia karena penyakit meningitis dan meninggalkan seorang istri, Meutia Ayu, serta bayi mereka, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo, yang baru berusia 40 hari. 


Memang ya, tidak ada yang tahu kapan maut akan menjemput. Pertama kali melihat kabar duka itu di notifikasi portal berita saja rasanya tak percaya. Karena Glenn masih eksis beberapa hari yang lalu mengucapkan selamat ulang tahun buat istrinya di akun Instagram-nya, bahkan aktif menggalang dana untuk membantu sesama melalui Kitabisa. Semoga istri, anak, keluarga, kerabat dan handai taulan yang ditinggalkan almarhum Glenn Fredly diberikan kekuatan melewati kehilangan ini, aamiin. 

Sumber: https://www.instagram.com/p/B-Jq8RAD6r0/?igshid=14boff8aogiu

Walaupun belum pernah berjumpa secara langsung atau menonton konsernya, aku merasa familiar dengan lagu-lagunya yang menemani pertumbuhanku sejak remaja sampai sekarang. Menurutku lagu-lagunya emang nggak ada yang nggak enak buat didengerin. Sambil nulis ini pun, aku streaming playlist-nya di Spotify. Selamat jalan Bung Glenn, rest in love.

Angka positif COVID-19 pada Selasa (7/4) kemarin adalah 2.738 kasus. Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Rabu (8/4/2020) ini menjadi 2.956 kasus. Berarti ada lonjakan 218 kasus positif COVID-19 dalam sehari.

Tetap sehat dan kuat ya teman-teman, semoga wabah ini segera berakhir, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator tolong tinggalin nama ya..! Makasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS